Aturan Allah

Manusia sebelum ada telah menuai protes dari mahluk ciptaan-Nya, malaikat sebagai mahluk yang setia beribadah kepada Allah SWT telah mengingatkan kepada-Nya tentang manusia. Namun Allah SWT mempunyai persepsi tersendiri tentang amanusia, karena Allah SWT Maha Mengetahui apa yang akan di ciptakan-Nya. Mahluk lain yang sangat membenci keberadaan manusia adalah iblis, setan jin dan sebangsanya karena mereka menganggap bahwa mereka lebih terhormat dari manusia dalam penciptaannya.. Iblis atau bahkan setan berjanji akan selalu menggoda manusia dan keturunannya agar ikut bersama mereka ke dalam neraka. Namun sekali lagi Allah dapat menerangkan denagn baik tentang mahluk yang akan di ciptakan-Nya. Dan Allah SWT mempunyai cara tersendiri untuk mengatasi kebencian iblis dan setan pada manusia, dengan mengatakan akan selalu melindungi manusia yang betul-betul beriman dan taat kepada-Nya dan selalu menjalankan segala yang di perintah-Ny serta menjauhi segala larangan-Nya.



Hukum Allah telah berlaku bagi segenap hambanya, namun mengapa dalam kehidupan manusia masih banyak manusia yang seakan tidak takut lagi kepada hukum Allah dan seakan manusia mau mengingkarinya. Padahal sudah jelas Allah telah menjaga dan melestarikan hukumnya itu melalui kitab yang telah di sempurnakan dari kitab-kitab sebelumnya. Manusia seakan tidak percaya bahwa kebenaran hanya milik Allah SWT melalui hamba-hambanya yang taqwa dan beriman. Namun mengapa manusia selalu saja enggan untuk menyelesaikan masalah yang ada berdasarkan hukum yang telah Allah SWT turunkan.

Banyak di antara manusia yang mengabaikan hukum Allah dengan berbagai alasan yang di buatnya, seakan manusia yang mengatur Allah SWT bukan sebaliknya. Dan ketika peristiwa atau musibah datang menimpa barulah manusia ingat akan kebesaran-Nya, namun ada juga yang mengatakan bahwa yang terjadi ini adalah fenomena alam saja . Sungguh terlalu memang, Mereka tidak berpikir bahwa semua yang terjadi pada alam ini ada yang menggerakan yaitu kekuatan yang Maha Besar dan Maha Perkasa. Dan apa yang telah terjadi akibat musibah atau peristiwa itu di sebabkan oleh perbuatan manusia itu sendiri maka terjadlah musibah yang tiada henti menerjang di seluruh penjuru planet ini.

Sadarlah wahai manusia dengan hukum yang sudah Allah SWT turunkan dan sempurnakan, agar mentaati serta memahami apa yang telah terkadung di dalamnya. Karena Dialah yang menurunkan dan Dia pula yang menjaganya dari perubahan zaman dan peradaban.
 

Panji Rasulullah Copyright © 2008-2009 | Edited By : Copyright Tanpa Nama